Untitled Document
Cari Buku
Cari E-Book
Pekanbaru
Bangkinang
Jambi
Palembang
Institusi Portal
PMB Portal
SIA Portal
Alumni Portal
Job & Career Portal
E-Study Portal
Untitled Document
Untitled Document


Loading...
Teknologi manusia terbang
Tutor by: prim dibaca:8010 kali, Posted on 2012-03-24 07:20:18

Warga Amerika dihebohkan oleh penampakan manusia terbang di udara. Bagi yang tau, sebenarnya penampakan ini sudah biasa karena ternyata ada perusahaan yang menawarkan jasa menyewakan alat agar anda bisa terbang di udara seperti burung.



Sudah lama sekali orang-orang berkeinginan untuk bisa terbang, oleh karenanya banyak diciptakan alat-alat untuk membantu manusia terbang seperti pesawat. Akan tetapi pesawat masih dirasakan kurang mantap bagi manusia, sehingga alat untuk terbang ini pun terus menerus di dalami. Sebuah perusahaan Jet Pack International di California berhasil menciptakan sebut roket pribadi untuk orang yang berkeinginan terbang di langit secara individual.




Sekarang anda sudah bisa terbang diudara asalkan anda mempunyai duit yang cukup besar. Perusahaan Jet Pack di California ini menawarkan pengalaman terbang di udara dengan harga $ 200.000 (sekitar Rp 1.85 milyar) untuk bereksperimen terbang di udara selama 9 menit dengan menggunakan jetpacks dan roket model T-73 atau $ 90.000 (sekitar Rp 830 juta) untuk terbang selama 75 detik di udara. Suatu angka yang luar biasa mahalnya dan dengan duit segitu sudah bisa membeli rumah dijual yang besar. Bagi yang ingin mencoba harus berkantong tebal.


 
Untuk video manusia terbang bisa lihat di sini.




Komentar (3)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o: :x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o